Kamis, 22 Agustus 2013

1 MESIN 1 PELANGGAN 

Bisa Pilih Pewangi Sesuai Selera & Layanan Antar Jemput Cukup Dengan SMS

Saat ini bisnis laundry di kota besar menjadi seperti jamur, tumbuh subur bertebaran dimana-mana. Laundrymerupakan salah satu kebutuhan yang “gak ada matinya”, tingginya tuntutan hidup menyebabkan setiap orang sibuk menghabiskan waktunya untuk bekerja, mereka pasti membutuhkan fasilitas yang mendukung kegiatan kesehariannya. Karyawan super sibuk pun membutuhkan laundry. Mereka tak sempat mengurus cucian karena waktu habis tersita untuk bekerja, Dan kini telah hadir di Samarinda, Aurelia Laundry on Kilo’s, laundry profesional dengan konsep kiloan yang murah, mudah dan berkualitas. Meskipun mengusung konsep laundry kiloan, tapi  Aurelia laundry juga menghadirkan berbagai pilihan paket cuci pakaian dengan harga terjangkau baik untuk kiloan maupun satuan, disesuaikandengan apa yang paling sesuai dengan kondisi anda. Ada beberapa pilihan paket laundry yang kami tawarkan di Aurelia laundry, yaitu paket standard, paket cuci kering dan juga paket bulanan.

Demi menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami, Aurelia Laundry juga memiliki keunggulan dalam hal proses pengerjaan cucian pelanggan, kami memberikan pelayanan satu mesin satu pelanggan, sehingga anda tidak perlu risih karena pakaian anda tidak akan dicuci bercampur dengan pelanggan lain sehingga lebih terjamin dan higienis. Keunggulan lainnya kami juga menawarkan beberapa macam pilihan pewangi yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan selera anda. Aurelia Laundry yang beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 8 Samarinda. 

Aurelia laundry juga mengajak anda untuk bergabung menjadi member kami, cukup mendaftar  hanya dengan Rp. 25.000 saja, maka anda akan mendapatkan spesial harga dan juga kemudahan pelayanan kami yang lainnya, seperti antar jemput pakaian anda. Jadi jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan laundry anda di Aurelia laundry, murah, mudah dan berkualitas dan tentu saja bersih dan higienis.

2 komentar:

  1. No hpnya berapa yah? Sy mau pake jasanya trims

    BalasHapus
  2. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    BalasHapus